AUTO GAJIAN . ID

Aturan Layanan

Dasar pemikiran

Uang bukan segalanya namun segalanya membutuhkan uang adalah ungkapan pernyataan yang sudah sering kita dengar. Peran penting uang adalah sebuah keniscayaan yang akan melengkapi berjalannya roda kehidupan di dunia. Disatu sisi dengan adanya uang  orang bisa melakukan banyak kebaikan misalnya: haji/umroh, zakat, infaq, shodaqoh, mengembangkan usaha serta mewujudkan cita-cita, dan disisi lain tanpa adanya uang hanya akan menghadirkan banyak persoalan misalnya tidak mampu berobat, usaha macet, cita-cita terhenti bahkan dalam pemenuhan kehidupan sehari-hari mengalami kesulitan yang pada gilirannya bisa memunculkan persoalan baru yakni terlilit hutang. Uang adalah urusan duniawi jangan sampai hidup kita habis hanya sibuk urusi uang yang tak berujung karena terlilit hutang yang tak berujung. Saatnya kita bisa melaksanakan ibadah yang lebih berkualitas jika urusan dunia tidak lagi jadi beban hidup.

Sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi manusia lainnya. Sesungguhnya Tuhan menciptakan manusia telah dilengkapi dengan banyak potensi untuk bisa berbuat lebih baik serta mengembangkan diri namun seringkali karena terbentur masalah keuangan sehingga sepanjang hidupnya hanya disibukkan mengatasi masalah keuangan yang tak kunjung usai. Sementara itu itu akses permodalan sebenarnya telah banyak tersedia namun karena tidak dipercaya maka tidak mampu diakses tanpa adanya jaminan, itupun dalam bentuk hutang.

Untuk mengatasi persoalan keuangan ini Perkumpulan “URUN BERKAH SEJAHTERA” menyediakan layanan melalui Program Autogajian sebagai ikhtiar dalam mencari solusi alternatif penyelesaian masalah keuangan  pesertanya dengan cara gotong royong.

Mengapa Gotong Royong ?

Gotong royong merupakan kepribadian bangsa dan merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat. Gotong artinya angkat dan Royong artinya bersama-sama. Jadi gotong royong dalam arti harfiahnya adalah mengangkat beban secara bersama-sama agar beban menjadi ringan. Adapun unsur gotong royong adalah kesatuan; kebersamaan; kekeluargaan dan kerukunan. Jadi gotong royong disini adalah gotong royong yang didasari atas kesukarelaan bukan karena paksaan untuk saling membantu. Dengan demikian tingkat keberhasilan dalam penyelesaian masalah keuangan melalui Autogajian adalah adanya kesatuan, kebersamaan, kekeluargaan dan kerukunan dengan semangat saling membantu. Semakin banyak komunitas yang terlibat dalam sistem ini akan semakin cepat tercapai tujuan.

Apa Kerugian dan keuntungan menjadi peserta autogajian?

Kerugian :

1.       Tidak ada kerugian materi jika tidak tergabung dalam komuntas berbagi melalui autogajian, namun menjadi rugi karena melewatkan momentum untuk berbuat baik dan mendapatkan kebaikan.

2.       Bagi peserta yang telah bergabung di autogajian akan mengalami kerugian jika berhenti di tengah posisi karena akan hilang peluang keuntungan yang lebih besar di posisi berikutnya.

Keuntungan :

1.       Dengan menjadi peserta autogajian berarti telah berkontribusi membantu sesama peserta yang lain dan berpeluang mendapatkan bantuan dari peserta lain.

2.       Dengan menjadi peserta autogajian dapat menambah pertemanan dan membangun silaturrahim baik online maupun offline.

3.       Memupuk dan membiasakan berlaku jujur, persaudaraan, kerjasama dan saling percaya.

4.       Peserta akan mendapatkan hak-haknya jika semua persyaratan dan kewajiban telah terpenuhi.

Rincian kewajiban dan hak peserta adalah sebagai berikut :

a.       PLAN A

Hak akan didapat jika syarat dan kewajiban telah terpenuhi :

POSISI

Syarat dan Kewajiban

Hak

SILVER

Ø  Join : 600rb

Ø  Tiket Silver : 100rb

Ø  Upgrade : 800rb

Ø  Konfirmasi untuk memastikan penerima transfer sesuai perintah sistem

Ø  Antrian Silver (auto system)

Ø  Terima : 3 x 800rb = 2.400.000

Wajib memberi persetujuan (approve) setiap kali menerima transfer

Ø  Selanjutnya peserta bisa memilih berhenti atau lanjut ke Gold. Jika memilih berhenti akun akan dihapus dari system.

GOLD

Ø  Tiket Gold : 100rb

Ø  4 SPV Virtual di Plan B

Ø  Upgrade : 2.000.000

Ø  Konfirmasi untuk memastikan penerima transfer sesuai perintah sistem

Ø  Antrian Gold (auto system)

Ø  Terima : 4 x 2.000.000 = 8.000.000

Wajib memberi persetujuan (approve) setiap kali menerima transfer

Ø  Selanjutnya peserta bisa memilih berhenti atau lanjut ke Platinum. Jika memilih berhenti akun akan dihapus dari system.

PLATINUM

Ø  Tiket Platinum : 200rb

Ø  6 Virtual SPV di Plan B

Ø  1 Virtual Silver

Ø  Upgrade :6.000.000

Ø  Konfirmasi untuk memastikan penerima transfer sesuai perintah sistem

Ø  Antrian Platinym (auto system)

Ø  Terima : 5 x 6.000.000 = 30.000.000

Wajib memberi persetujuan (approve) setiap kali menerima transfer

Ø  Selanjutnya peserta bisa memilih berhenti atau lanjut ke Diamond. Jika memilih berhenti akun akan dihapus dari system.

DIAMOND

Ø  Tiket Diamond : 500rb

Ø  15 Virtual SPV di Plan B

Ø  1 Real SPV di Plan B

Ø  3 Virtual Silver

Ø  Upgrade :25.000.000

Ø  Konfirmasi untuk memastikan penerima transfer sesuai perintah sistem

Ø  AntrianDiamond  (auto system)

Ø  Terima : 6 x 25.000.000 = 150.000.000

Wajib memberi persetujuan (approve) setiap kali menerima transfer

(Plan A telah selesai, peserta bisa memulai dengan akun baru)

 

 

 

 

 

Bagaimana autogajian bekerja?

1.      Sistem dalam autogajian bukanlah multilevel marketing yang biasanya berbentuk piramida dan bukan pula bisnis investasi yang memberikan profit dalam jangka waktu tertentu. Autogajian memberikan layanan sistem dengan syarat dan ketentuan yang harus  diikuti oleh semua peserta. Jadi autogajian hanya menyediakan layanan perangkat sistemnya dan sama sekali tidak mengelola dana bantuan dari peserta. Dana bantuan langsung mengalir dari pemberi ke penerima.

2.      Dalam sistem ini akses permodalan yang terbentuk dari gotong royong ini dibuat secara berjenjang, semakin tinggi jenjangnya maka akses permodalan yang terhimpun semakin besar. Dan peserta bebas menentukan untuk berhenti dan cukup dengan modal yang telah diterima atau melanjutkan capaian ke jenjang permodalan yang lebih besar.

3.      Peserta yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan akun yang hanya bisa diakses oleh pemilik. Selanjutnya dengan sukarela peserta dapat memberikan bantuan dana kepada peserta lain yang ditentukan oleh  perintah sistem (auto system) berdasarkan antrian dan jenjang posisinya. Jika telah memenuhi syarat maka peserta tersebut berhak masuk ke jenjang berikutnya dan mendapatkan bantuan dana.

4.      Peserta hanya sekali mengeluarkan dana pada jenjang pertama selanjutnya peserta tersebut akan membantu dengan menyisihkan sebagian dana yang diterima dari peserta lainnya dan begitu seterusnya hingga semua peserta dapat membantu dan mendapatkan bantuan yang pada gilirannya bantuan yang diterima akan semakin besar karena didorong kerjasama para peserta dari jenjang posisinya yang dibawah ataupun di atasnya.

Jika anda masih bingung. Silahkan melakukan Registrasi !!!!!!

Anda akan mendapat penjelasan dari leader yang ada dalam komunitas ini.

Atau jika anda ragu atau tidak yakin silahkan diabaikan saja, biar yang lain yang mendapat manfaatnya.....

 


 

SYARAT DAN KETENTUAN

1.      Setiap orang yang telah memiliki KTP dapat mengikuti program autogajian dengan melakukan registrasi. Isi  form yang disediakan dengan benar dan sertakan dokumen yang diminta.

2.      Peserta autogajian wajib mengikuti syarat ketentuan yang telah ditetapkan manajemen.

3.      Manajemen autogajian berhak menentukan biaya administrasi yang dibebankan kepada peserta berdasarkan jenjang posisinya.

4.      Manajemen autogajian hanya bertanggungjawab dalam hal pengelolaan sistem. Jika terjadi perselisihan antar peserta yang bukan karena kesalahan sistem maka hal itu diluar tanggungjawab Manajemen autogajian.

5.      Peserta yang akan memberi bantuan modal kepada peserta lain, terlebih dulu harus melakukan konfirmasi serta kesepakatan dengan perta yang akan menerima bantuan. Jika konfirmasi tidak dilakukan serta terjadi permasalahan terkait bantuan modal dan tidak terkait dengan kesalahan sistem, maka sepenuhnya menjadi tanggungjawab peserta.

6.      Jika terjadi kesalahan dengan layanan sistem, diharapkan peserta segera melakukan konfirmasi kepada manajemen sehingga manajemen dapat membantu dalam penyelesaiannya.

7.      Manajemen autogajian berhak melakukan tindakan berupa sanksi atau tindakan lain terhadap peserta yang tidak mengikuti ketentuan yang berdampak terhambatnya sistem dan dapat merugikan peserta lain.

8.      Terjadinya human error yang bisa mengganggu sistem antrian maka manajemen akan memberi hukuman suspen atau blokir sementara dan haknya akan dialihkan pada antrian berikutnya. Blokir berlaku 1 minggu untuk dibuka kembali dengan menyertakan bukti yang diminta manajemen. Jika selama 1 minggu tidak ada konfirmasi maka akan dilakukan blokir tetap dan menghapus akun dari sistem.

9.      Untuk menjamin sistem dapat berjalan dengan baik maka manajemen akan membuat syarat dan ketentuan pada setiap tahapan atau capaian yang harus diikuti oleh setiap peserta.

10.  Autogajian hanya menyediakan layanan sistem dan sama sekali tidak terlibat transaksi antara pemberi bantuan dan penerima bantuan, sehingga peserta autogajian diharapkan bersikap bijak dan bertanggungjawab atas putusanya sendiri dengan segala konsekwensinya serta tidak melakukan tuntutan dan gugatan apapun kepada autogajian.

11.  Autogajian akan senantiasa berusaha tunduk dan patuh pda peraturan perundangan yang berlaku serta berusaha memberi layanan sistem yang terbaik untuk kepentingan peserta dan manajemen. Untuk menjamin hal tersebut manajemen berhak melakukan perubahan kebijakan dan peraturan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan.

12.  Manajemen autogajian berhak menghentikan dan menutup sistem jika dalam jangka waktu satu tahun tidak ada lagi peserta program. Penghentian dan penutupan sistem akan disampaikan secara resmi melaui website autogajian.

 

 

 

 

© Copyright 2020 All Rights Reserved

Link Menu: